Info Lengkap Jakarta Fair Kemayoran PRJ 2022: Harga Tiket, Jadwal Konser, hingga Syarat Masuk

- 7 Juni 2022, 16:14 WIB
Info Jakarta Fair Kemayoran PRJ 2022 dari harga tiket, jadwal konser, hingga  syarat masuk.
Info Jakarta Fair Kemayoran PRJ 2022 dari harga tiket, jadwal konser, hingga syarat masuk. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - Berikut merupakan beberapa informasi mengenai Jakarta Fair Kemayoran PRJ atau Pekan Raya Jakarta 2022. Simak selengkapnya dari harga tiket, jadwal konser, hingga syarat untuk masuk.

Jakarta Fair Kemayoran  atau PRJ 2022 akan segera dibuka yakni pada Kamis, 9 Juni 2022. Acara tersebut akan dilangsungkan di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pihak penyelenggara telah memberikan sejumlah informasi mengenai beberapa informasi mengenai harga tiket, jadwal konser, hingga syarat masuk. Beberapa kegiatan akan dilaksanakan pada Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ 2022 mulai dari pameran hingga konser musik.

Baca Juga: PRJ Kemayoran 2022, Link Beli Tiket Online, Jadwal Konser Lengkap dan Syarat Masuk Jakarta Fair 2022

Perlu diketahui bahwa agenda Jakarta Fair Kemayoran 2022 merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-495. Jakarta Fair diadakan setiap tahunnya namun belakangan harus ditunda mengingat adanya wabah covid-19.

Harga tiket yang dijual pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 cukup beragam yakni mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu. Tiket dijual berdasarkan kategori yang telah ditetapkan yakni dari harga tiket tanpa konser hingga harga tiket dengan konser.

Berikut merupakan daftar harga tiket lengkap Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta PRJ 2022 :

Baca Juga: Jakarta Fair 2022 Kapan dan di Mana? Ini Jadwal PRJ, Harga Tiket, Musisi Konser, dan Cara Masuk Gratis

Harga tiket masuk tanpa konser :

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x