Jakarta Fair 2022 Kapan dan di Mana? Ini Jadwal PRJ, Harga Tiket, Musisi Konser, dan Cara Masuk Gratis

- 7 Juni 2022, 11:20 WIB
Jakarta Fair 2022 kapan dan di mana, jadwal Pekan Raya Jakarta atau PRJ Kemayoran, harga tiket, musisi pengisi konser, dan cara masuk gratis.
Jakarta Fair 2022 kapan dan di mana, jadwal Pekan Raya Jakarta atau PRJ Kemayoran, harga tiket, musisi pengisi konser, dan cara masuk gratis. /Jakartafair.co.id

BERITA DIY - Jakarta Fair 2022 kapan dan di mana? Berikut jadwal Pekan Raya Jakarta (PRJ), harga tiket, musisi pengisi konser, hingga cara masuk gratis.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 merupakan event pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara dan digelar sangat lama, selama 39 hari.

PRJ tahun ini digelar di Arena Jakarta International Expo atau JIEXPO Kemayoran mulai tanggal 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022.

EVent ini bisa dinikmati oleh siapa saja yang ingin mendapatkan hiburan, mulai dari pasar malam, kuliner, aneka wahana permainan, hingga area spot instagramable.

Baca Juga: Jadwal PRJ 2022, Harga Tiket dan Cara Beli Online, Lokasi Jakarta Fair, dan Agenda Pekan Raya Jakarta

Selain itu, ada juga konser musik dari berbagai musisi nasional dari berbagai genre, seperti Slannk, NDX AKA, Gangga, The Rain, Armada, Pamungkas, Wali, Godbless, Fiersa Besari, dan lain-lain.

Harga tiket Jakarta Fair 2022 sangat bervariasi dan tergolong terjangkau, mulai dari Rp30 ribu hingga Rp50 ribu.

Harga menyesuaikan dengan hari, akses ke tempat konser, dan cara pembelian. Pengunjung bisa datang dengan atau tanpa menonton konser di Jakarta Fair 202 ini.

Tiket PRJ Kemayoran bisa dibeli secara online di www.jakartafair.co.id, www.jiexpo.com, dan www.eventguide.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x