Jadwal PRJ 2022, Harga Tiket dan Cara Beli Online, Lokasi Jakarta Fair, dan Agenda Pekan Raya Jakarta

- 7 Juni 2022, 09:29 WIB
Pasar Malam Festival di Pekan Raya Jakarta 2022. Berikut jadwal PRJ 2022, harga tiket dan cara beli online, lokasi Jakarta Fair, dan agenda Pekan Raya Jakarta.
Pasar Malam Festival di Pekan Raya Jakarta 2022. Berikut jadwal PRJ 2022, harga tiket dan cara beli online, lokasi Jakarta Fair, dan agenda Pekan Raya Jakarta. /instagram.com/@jakartafairid/

BERITA DIY - Simak jadwal PRJ 2022, harga tiket dan cara beli online, lokasi Jakarta Fair, dan agenda Pekan Raya Jakarta selengkapnya.

Agenda ulang tahun Provinsi DKI Jakarta yakni Pekan Raya Jakarta atau PRJ kembali akan digelar tahun ini.

Setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, PRJ 2022 atau disebut juga dengan Jakarta Fair akan dihelat mulai bulan Juni ini tepatnya di Arena JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pesan Online Tiket PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022: Jadwal, Daftar Harga Tiket dengan Konser dan Tanpa Konser

Pengunjung dapat mendatangi berbagai pameran seni, budaya, hingga kuliner pada PRJ 2022. Selain itu, pada Jakarta Fair 2022, terdapat "Pasar Malam Festival".

Seperti diinformasikan oleh akun Instagram @jakartafairid, "Pasar Malam festival" menyajikan nuansa hits kekinian dan spot foto Instagramable.

Selain itu, ada juga wahana yang bisa dinaiki seperti Kora-kora, Bianglala, Istana Balon, Pontang Panting, dan Ombak Banyu.

"Di “Pasar Malam Festival” ini kalian bisa menikmati lebih dari 300 macam menu makanan yang beranekaragam dan 35 Tenant Kuliner Kekinian karena area makannya luas dan tersedia tempat duduk yang banyak," tulis @jakartafairid.

Bagi kamu yang ingin masuk ke Pasar Malam Festival, tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x