Jadwal PRJ 2022, Kapan Dibuka, Harga Tiket, dan Rute Transportasi Berbagai Tempat Menuju Pekan Raya Jakarta

- 2 Juni 2022, 16:26 WIB
Jadwal Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, kapan dibuka, harga tiket, dan rute transportasi dari berbagai tempat  menuju JIEXPO Kemayoran yang bisa ditempuh melalui Transjakarta, Commuter Line, dan Bus DAMRI.
Jadwal Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, kapan dibuka, harga tiket, dan rute transportasi dari berbagai tempat menuju JIEXPO Kemayoran yang bisa ditempuh melalui Transjakarta, Commuter Line, dan Bus DAMRI. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Simak informasi mengenai harga tiket Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, jadwal pelaksanaan dan rute transportasi dari berbagai lokasi penting untuk mengakses JIEXPO Kemayoran, tempat berlangsungnya PRJ 2022 mendatang.

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali diadakan setelah absen kurang lebih selama dua tahun akibat adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia pada awal tahun 2020 silam.

Acara pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair atau yang juga dikenal dengan Pekan Raya Jakarta akhirnya kembali dibuka selama satu bulan yaitu pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang di arena Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Baca Juga: PRJ 2022 Buka Tanggal Berapa? Simak Jadwal, Daftar Harga Tiket, dan Agenda Pekan Raya Jakarta Kemayoran Juni

Sejumlah kegiatan mulai dari pameran seni, aneka jajanan dan kuliner, bazar pakaian dan barang, hingga festival musik tersedia lengkap di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 mendatang.

Dikutip dari Instagram resmi Jakarta Fair di @jakartafairid, akan diadakan juga ajang pemilihan beauty pageant Miss Jakarta Fair untuk semakin mempromosikan keberlangsungan acara PRJ 2022.

Untuk meminimalisasi kembali merebaknya pandemi Covid-19, PRJ 2022 kali ini akan menerapkan berbagai protokol kesehatan dan juga keamanan yang akan menunjang kenyamanan wisatawan atau pengunjung yang menghabiskan waktu di arena JIEXPO Kemayoran.

Baca Juga: Jadwal Kapan PRJ 2022 Dibuka? Ini Harga Tiket Jakarta Fair 2022, Hanya Orang Ini yang Boleh Masuk GRATIS

Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 sendiri akan dilaksanakan sebagai rangkaian dari perayaan HUT ke-495 DKI Jakarta yang akan jatuh pada 22 Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x