Agenda PRJ 2022 Mulai Kapan Tanggal Berapa? Harga Tiket dan Jadwal Pekan Raya Jakarta di Arena JIExpo

- 25 Mei 2022, 18:02 WIB
Ilustrasi Harga tiket dan jadwal pekan raya jakarta di arena jiexpo Kemayoran, ini agenda PRJ 2022 mulai kapan tanggal berapa.
Ilustrasi Harga tiket dan jadwal pekan raya jakarta di arena jiexpo Kemayoran, ini agenda PRJ 2022 mulai kapan tanggal berapa. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - Simak agenda Pekan Raya Jakarta PRJ 2022 mulai kapan tanggal berapa, beserta harga tiket dan jadwal lengkap.

Masyarakat Jakarta banyak yang penasaran PRJ 2022 mulai kapan tanggal berapa setelah libur selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

PRJ 2022 dikenal juga dengan sebutan Jakarta fair yakni sebuah acara pameran berisi bazar kuliner, permainan, konser musik, hingga pertunjukan dan hiburan lainnya.

Baca Juga: Agenda dan Jadwal Pekan Raya Jakarta PRJ 2022 9 Juni hingga 17 Juli di JIEXPO Kemayoran

Kemeriahan acara Pekan Raya Jakarta tidak hanya diisi oleh masyarakat lokal melainkan dari luar jakarta hingga luar negeri.

Banyak orang yang sengaja datang dari jauh karena ingin menikmati kemeriahan PRJ 2022 secara langsung sehingga jadwal pelaksanaannya sangat dinantikan.

Namun sebelum acara tersebut dimulai, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu jadwal dan harga tiket masuk yang ditulis lengkap dalam artikel.

Akun instagram resmi @jakartafairid telah menyampaikan informasi secara bertahap terkait pelaksanaan PKJ 2022 mulai kapan tanggal beberapa.

Baca Juga: PRJ 2022 Kapan? Ini Agenda, Jadwal, Lokasi, dan Harga Tiket Pekan Raya Jakarta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x