Jadwal PRJ 2022 Mulai Kapan? Ini Harga Tiket dan Cara Pesan Online hingga Syarat Masuk Jakarta Fair

- 6 Juni 2022, 15:45 WIB
Berikut jadwal PRJ 2022 mulai kapan dan tanggal berapa beserta link dan cara pesan tiket online.
Berikut jadwal PRJ 2022 mulai kapan dan tanggal berapa beserta link dan cara pesan tiket online. /jakartafair.go.id

BERITA DIY - Simak jadwal PRJ mulai kapan beserta rincian harga tiket dan cara pesan online hingga syarat masuk Jakarta Fair yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar tahun 2022 ini dan akan dimulai pada Kamis, 9 Juni 2022 hongga 17 Juli 2022 mendatang.

Kini masyarakat bisa mengetahui harga tiket terlebih dahulu beserta pesan dengan cara online untuk datang ke PRJ atau Jakarta Fair Kemayoran.

Baca Juga: PRJ 2022 Kemayoran Kapan Buka Ada Agenda Apa Saja di Pekan Raya Jakarta? Ini Jadwal hingga Harga Tiket Masuk

Digelar selama 39 hari, PRJ kembali menghibur warga DKI Jakarta dengan pameran dan konser setiap hari yang diisi oleh musisi ternama.

Event PRJ ini merupakan bagian dari kemeriahan HUT Kota Jakarta yang ke-495 tahun. Adapun Jakarta Fair telah digelar sejak tahun 1968. Namun pada tahun 2020 dan 2021 acara akbar tersebut ditunda karena pandemi Covid-19.

PRJ akan menampilkan produk-produk unggulan dari berbagai macam industri,  mulai dari otomotif mobil, sepeda motor, teknologi informasi, olahraga, fashion, rumah tangga, kosmetik, dll.

Baca Juga: Alasan dan Kapan Harga Tiket Candi Borobudur Naik Rp750 Ribu untuk Wisatawan Lokal? Simak Penjelasan Luhut

Terdapat panggung untuk menggelar konser musik hingga agenda PRJ meliputi parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, donor darah, vaksinasi Covid-19 beserta kembang api.

Berikut ini jadwal buka PRJ atau Jakarta Fair 2022:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x