Biodata Purwadi Alias Rita Warintil yang Meninggal Dunia, dari Umur, IG, hingga Penyebab Karena Sakit Apa?

- 6 Juni 2022, 16:05 WIB
Biodata Purwadi alias Rita Warintil yang meninggal dunia, dari umur, iG, hingga penyebab karena sakit apa?.
Biodata Purwadi alias Rita Warintil yang meninggal dunia, dari umur, iG, hingga penyebab karena sakit apa?. /Instagram.com/@warintilofficial
 
BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Rita Warintil alias Purwadi yang dikabarkan meninggal dunia. Simak selengkapnya siapa Rita Warintil, dari umur, IG, hingga penyebab meninggal dunia karena sakit apa?. 
 
Purwadi merupakan salah satu pemeran dalam serial komedi YouTube Warintil yang dikenal sebagai pemeran Rita Warintil atau Bobo Wak Men, dan Tini. Pemilik akun Instagram @ritalalal tersebut menjadi salah satu pemeran penting serial Warintil dengan berbagai aksinya yang menghibur melalui konten-konten jenaka yang diunggah melalui laman Youtube Warintil Official. 
 
Warintil Official kini telah menelurkan lebih dari 500 karya bertemakan komedi. Hingga kini, laman Youtube Warintil Official telah memiliki subscribers lebih dari 7 juta sejak didirikan. 
 
 
Perlu diketahui bahwa Purwadi alias Rita Warintil merupakan salah satu pendiri grup komedi Warintil. Purwadi bersama Putra Samuel dan Sam membangun grup komedi tersebut pada tahun 2017. 
 
Awalnya, Purwadi alias Rita Warintil merantau ke Kota Medan Sumatera Utara. Purwadi kemudian bertemu dengan Samuel dan Ishaya dan memutuskan untuk mengadakan live streaming bersama sebelum membangun YouTube Warintil yang membesarkan namanya tersebut.
 
Rita Warintil alias Purwadi dikabarkan meninggal dunia melalui laman Instagram resmi @warintilofficial pada Senin,6 Juni 2022. Dalam unggahan tersebut, grup komedi Warintil mengungkapkan agar orang-orang yang mengenal Purwadi memaafkan kesalahannya baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. 
 
 
"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan kami mohon do'a kepada teman-teman semua," unggah @warintilofficial dalam keterangan foto yang mengabarkan meninggalnya Purwadi alias Rita Warintil. 
 
Hingga kini, penyebab meninggalnya salah satu bintang serial komedi tersebut belum diketahui secara pasti. Namun belakangan, dikabarkan bahwa Purwadi alias Rita Warintil telah lama mengidap sakit paru-paru. 
 
Serial terbaru dari Warintil episode kontrakan rempong, Purwadi alias Rita Warintil tindak terlihat dalam serial komedi tersebut. Tidak adanya Purwadi tentunya membuat publik bertanya-tanya mengenai kabar dari bintang serial komedi YouTube Warintil tersebut. 
 
 
Purwadi alias Rita Warintil merupakan pria kelahiran 12 Agustus Rantau Prapat, Sumatera Utara. Sedangkan umur bintang komedi Warintil tersebut hingga kini belum diungkap ke publik. 
 
Warga netizen banyak yang merasa kehilangan sosok Purwadi alias Rita Warintil. Hal tersebut diketahui setelah kabar meninggalnya Purwadi, namanya menjadi trending topik di berbagai media sosial.
 
Demikian informasi mengenai profil dan biodata Purwadi alias Rita Warintil yang meninggal dunia. Simak selengkapnya dari umur, IG, hingga penyebab Purwadi meninggal dunia karena sakit apa?.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x