5 Link Twibbon Hari Lahir Soekarno Tanggal 6 Juni, Download Ucapan Selamat Harlah Pahlawan Proklamator 2022

- 5 Juni 2022, 19:45 WIB
5 link Twibbon Hari Lahir Soekarno tanggal 6 Juni dengan download ucapan selamat harlah pahlawan proklamator tahun 2022.
5 link Twibbon Hari Lahir Soekarno tanggal 6 Juni dengan download ucapan selamat harlah pahlawan proklamator tahun 2022. /Tangkap layar twibbonize.com/Humas Tabanan



BERITA DIY - Berikut 5 link Twibbon Hari Lahir Soekarno tanggal 6 Juni, yuk download ucapan selamat harlah pahlawan proklamator 2022 di akhir artikel.

Ir. Soekarno adalah presiden pertama Republik Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Juni 1901 di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam biografi Soekarno, nama kecilnya adalah Koesno Sosrodihardjo. Namun, karena sering sakit, orang tuanya mengubah nama Koesno menjadi Soekarno.

Baca Juga: Download Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 Lengkap dengan Nama Tema, Bisa Bagikan ke IG dan Facebook

Menurut buku 'Hidup dan Perjuangan Soekarno Sang Bapak Bangsa' (2017) oleh Andi Setiadi, masa kecil Bung Besar ini pernah bersekolah di Tulungagung.

Kemudian, saat kembali ke Surabaya, ia bersekolah di Hogere Burger School dan indekos di rumah Hadji Oemar Said Tjokroaminoto, pemimpin besar Sarekat Islam (SI).

Adapun Soekarno dan Hatta dianugerahi sebagai pahlawan nasional berdasarkan Keputusan Presiden No 081/TK/1986 yang ditandatangani Presiden Soeharto.

Pada 6 Juni 2022 ini, kita mengenang jasa Soekarno untuk bangsa Indonesia dengan mengenakan Twibbon hari lahir beliau.

Baca Juga: 12 Link Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia Hari Ini, 5 Juni 2022 Lengkap Cara Membuat Profil di Twibbonize

Berikut ini adalah kumpulan link twibbon ucapan selamat ulang tahun Soekarno 2022:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x