Link Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2022 dan Cara Pakai di WhatsApp, Instagram, hingga Facebook

- 5 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Link twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2022 dan cara pakai di WhatsApp, Instagram, serta Facebook.
Ilustrasi - Link twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2022 dan cara pakai di WhatsApp, Instagram, serta Facebook. /Pexels/pikakshay

BERITA DIY - Berikut link twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2022 dan cara pakai di WhatsApp, Instagram, hingga Facebook.

Tanggal 5 Juni 2022 diperingati sebagai Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Peringatan ini merupaka upaya untuk mengingatkan manusia akan pentingnya menjaga alam dan bumi.

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati hari ini, Minggu, 5 Juni 2022 juga menjadi pengigat untuk terus menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Baca Juga: 3 Juni 2022 Memperingati Hari Apa? Ini Link Twibbon Peringatan Hari Sepeda Sedunia 2022 atau World Bicycle Day

Salah satu cara untuk turut merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia adalah dengan melanjutkan gaya hidup ramah lingkungan serta turut menjaga dan melestarikan alam sekitar.

Selain itu memakai twibbon peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di media sosial WhatsApp, Instagram, dan Facebook juga menjadi salah satu bentuk dukungan peringatan hari yang diperingati setiap tanggal 5 Juni ini.

Di bawah ini tersedia link twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang bisa dipakai di sosial pribadi milik Anda serta cara pakainya di WhatsApp, Facebook, hingga Instagram.

Baca Juga: Download 11 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni Gratis di Twibbonize.com, Cocok untuk Story IG dan WA

Link twibbon 1: KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x