Download Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 Lengkap dengan Nama Tema, Bisa Bagikan ke IG dan Facebook

- 5 Juni 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Link download Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 bagikan ke IG dan Facebook serta nama tema tahun ini.
Ilustrasi - Link download Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 bagikan ke IG dan Facebook serta nama tema tahun ini. /PIXABAY/@81349

BERITA DIY - Berikut ini link download Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 atau World Environment Day lengkap dengan nama tema bisa dibagikan ke IG dan Facebook.

Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day diperingati setiap tahun pada tanggal 5 Juni 2022.

Perayaan Lingkungan Hidup Sedunia ini merupakan peringatan 50 tahun Konferensi Stockholm atau Konferensi Lingkungan Hidup Manusia.

Baca Juga: 12 Link Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia Hari Ini, 5 Juni 2022 Lengkap Cara Membuat Profil di Twibbonize

Konferensi Lingkungan Hidup Manusia diselenggarakan oleh PBB pada tanggal 5 sampai 6 Juni pada tahun 1972 di Stockholm Swedia.

Itu merupakan konferensi pertama tingkat dunia yang membahas isu yang berkaitan dengan lingkungan. Pada tahun 1972 itu juga PBB menetapkan tanggal 5 Juni sebagai Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Hari Lingkungan Hidup Sedunia pertama kali dirayakan pada tahun 1974 dengan tema Hanya Satu Bumi atau Only One Earth.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2022 dan Cara Pakai di WhatsApp, Instagram, hingga Facebook

Kemudian peringatan tersebut semakin berkembang untuk meningkatkan kesadaran terhadap masalah lingkungan seperti populasi udara, perdagangan satwa liar, kenaikan permukaan laut, dan ketahanan pangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x