Doa Taubat Nasuha Nabi Adam yang Mustajab Lengkap Tulisan Latin, Arab, dan Artinya Bahasa Indonesia

- 5 Juni 2022, 09:55 WIB
Ilustrasi. Bacaan doa taubat nasuha yang dibacakan Nabi Adam mustajab untuk menghapus segala dosa zina untuk diri sendiri lengkap dengan tulisan latin, Arab, dan artinya.
Ilustrasi. Bacaan doa taubat nasuha yang dibacakan Nabi Adam mustajab untuk menghapus segala dosa zina untuk diri sendiri lengkap dengan tulisan latin, Arab, dan artinya. /Unsplash/Faseeh Fawaz

BERITA DIY - Bacaan doa taubat nasuha Nabi Adam yang mustajab untuk menghapus dosa zina untuk diri sendiri lengkap dengan tulisan latin, Arab, dan artinya.

Selain itu, doa taubat nasuha yang dibacakan Nabi Adam ini dapat menghapuskan segala macam dosa yang telah dilakukan.

Adapun doa taubat nasuha Nabi Adam untuk diri sendiri, terdapat di akhir artikel lengkap beserta arti bacaan dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Kapan Puasa Arafah 2022 Dilaksanakan pada Tanggal Berapa? Ini Bacaan Doa Niat Puasa di Bulan Dzulhijjah

Perihal jodoh dan anak mutlak merupakan kuasa Allah SWT, sebagai seorang hamba hanya dapat berdoa serta berikhtiar agar mendapatkan yang terbaik.

Bacaan robbana dholamna anfusana adalah doa yang terucap dan diamalkan oleh Nabi Adam alaihisallam semasa hidupnya.

Terdapat banyak keutamaan dalam bacaan doa taubat Nabi Adam salah satunya untuk menghadapi berbagai cobaan dan meminta ampunan Allah SWT.

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Ghaib, Tata Cara, dan Doa untuk Eril Anak Ridwan Kamil yang Diikhlaskan Meninggal Dunia

Nabi Adam AS merupakan manusia pertama dan sebagai utusan Allah SWt untuk menjadi contoh tauladan bagi umat muslim di muka bumi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x