Bacaan Niat Sholat Ghaib, Tata Cara, dan Doa untuk Eril Anak Ridwan Kamil yang Diikhlaskan Meninggal Dunia

- 3 Juni 2022, 13:11 WIB
Bacaan niat sholat ghaib, tata cara, dan doa untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil yang diikhlaskan meninggal dunia.
Bacaan niat sholat ghaib, tata cara, dan doa untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil yang diikhlaskan meninggal dunia. /Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo/

BERITA DIY - Bacaan niat sholat ghaib, tata cara, dan doa untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil yang diikhlaskan meninggal dunia tersedia di sini.

 

Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengihlaskan kepergian Eril yang terseret arus Sungai Aar di Kta Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan bahwa ayah dan ibu dari Eril sudah mengikhlaskan sang putra dan menyakini sudah wafat karena tenggelam.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin dan Tahlil Lengkap Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia saat Yasinan dan Tahlilan

"Oleh karena itu Kang Emil dan Bu Atalia sudah menyampaikan mereka ikhlas dan menyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz ini sudah wafat, berpulang ke Rahmatullah karena tenggelam," kata Erwin di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat pada 3 Juni 2022 dikutip dari ANTARA.

Pihak keluarga juga sudah berkonsultasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan disarankan untuk melaksanakan sholat ghaib.

Berikut bacaan niat sholat ghaib, tata cara, dan doa yang bisa dibaca untuk mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil dikutip Berita DIY dari laman resmi Pondok PEsantren Tebuireng Jombang:

Baca Juga: Surat Yasin Lengkap 83 Ayat: Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia Bisa Dibaca Sebelum Tahlil

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x