Obat Valdimex Diazepam yang Dipakai Andrie Kahitna Itu Obat Apa? Ini Efek, Harga dan Masuk Golongan Obat Apa

- 4 Juni 2022, 11:14 WIB
Obat Valdimex Diazepam yang Dipakai Andrie Kahitna Itu Obat Apa? Ini Efek, Harga dan Masuk Golongan Obat Apa
Obat Valdimex Diazepam yang Dipakai Andrie Kahitna Itu Obat Apa? Ini Efek, Harga dan Masuk Golongan Obat Apa /PIXABAY/stevepb.

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari efek obat Valdimex Diazepam 5 mg, di mana jual obat Valdimex, harga 5 mg, valdimex 2 mg, injeksi, tablet dan valdimex golongan obat apa.

Yuk ketahui obat Valdimex Diazepam yang dipakai Gitaris Kahitna itu obat apa. Simak efek, harga dan Valdimex Diazepam termasuk golongan obat apa.

Seperti diketahui, Gitaris Grup Band "Kahitna" Andrie Bayuajie ditangkap polisi karena menggunakan obat-obatan terlarang psikotropika sebanyak 12 kali tanpa resep dari dokter.

Baca Juga: Siapa Musisi Band Inisial AB yang Terjerat Kasus Narkoba Terbaru, Ini Fakta Personel Band AB Ditangkap Polisi

Awalnya, personel grup band asal Bandung ini mengkonsumsi obat-obatan jenis Valdimex Diazepam atau psikotropika golongan empat itu sejak 2017 hingga 2018.

Namun, dirinya kembali mengkonsumsi obat tersebut sejak 2020 hingga 2022 tidak berdasarkan anjuran atau resep dokter.

Alasan Andrie mengkonsumsi obat-obatan tersebut untuk menenangkan diri. Lebih lanjut, obat tanpa resep tersebut dia beli secara daring dari orang yang sampai saat ini masih didalami polisi.

Baca Juga: Profil Andrie Bayuajie Gitaris Kahitna yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba: Usia, Karier, dan Akun Instagram

Lantas, apa itu obat Valdimex Diazepam?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x