Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh Malam Ini FIFA Match Day, Nonton Siaran Langsung Indosiar

- 1 Juni 2022, 18:57 WIB
Uji coba Indonesia vs Bangladesh 2022 di TV aja, jadwal Timnas Indonesia, jam berapa dan susunan pemain naturalisasi masuk skuad.
Uji coba Indonesia vs Bangladesh 2022 di TV aja, jadwal Timnas Indonesia, jam berapa dan susunan pemain naturalisasi masuk skuad. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari uji coba Indonesia vs Bangladesh 2022 di TV apa, jadwal Timnas Indonesia, jam berapa dan susunan pemain naturalisasi masuk skuad.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh malam ini Rabu 1 Juni 2022 di FIFA Match Day, yuk nonton siaran langsung di Indosiar.

Sejarah menunjukkan, timnas Bangladesh selalu kesulitan ketika bertemu Indonesia. Dari enam pertandingan menghadapi Indonesia sejak tahun 1975, Bangladesh hanya bisa mencatatkan sekali kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Tayang di TV Apa & Jam Berapa, Ini Susunan Pemain FIFA Matchday Hari Ini

Sementara satu laga selesai dengan skor imbang dan sisanya tuntas untuk kejayaan Indonesia. Pertemuan pamungkas kedua tim terjadi pada November 2008, di mana Indonesia yang tandang mampu mengandaskan Bangladesh dengan skor 2-0.

Meski demikian, dalam sepak bola, rekor pertandingan tidak akan menentukan hasil laga. Bangladesh tentu saja sudah mengalami banyak perubahan yang membuat mereka tak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satu yang patut diwaspadai dari Bangladesh yaitu kehadiran pelatih Javier Cabrera, yang baru ditunjuk pada Januari 2022.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Meski baru berusia 37 tahun, pria berkewarganegaraan Spanyol itu memiliki pengalaman menangani tim India, Sporting Clube de Goa sebagai asisten pelatih dan direktur teknik pada tahun 2013-2016. Selain itu, dia dikenal piawai menangani pemain muda dan sempat melatih tim U-18 Sporting Clube de Goa dan skuad belia Deportivo Alaves di Spanyol.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x