Link Streaming Timnas Indonesia VS Bangladesh FIFA Matcday Malam Ini Jam Berapa Live di Indosiar?

- 1 Juni 2022, 17:38 WIB
Link Streaming, head to head,  dan prediksi starting line up Timnas Indonesia  VS Bangladesh malam ini.
Link Streaming, head to head, dan prediksi starting line up Timnas Indonesia VS Bangladesh malam ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link streaming Timnas Indonesia VS Bangladesh pada laga FIFA Match day malam ini. Simak selengkapnya karena artikel ini akan memberikan info mengenai head to head, prediksi starting line up, dan jadwal Timnas Indonesia VS Bangladesh jam berapa tayang secara live di Indosiar?.

Pertandingan antara Timnas Indonesia VS Bangladesh pada laga uji coba FIFA Matchday akan dilangsungkan pada malam ini Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20:30 WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Laga Timnas Indonesia VS Bangladesh dapat disaksikan secara live melalui saluran televisi Indosiar. Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan melalui online secara streaming melalui platform Vidio.com di mana link live streaming akan disertakan pada akhir tulisan.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, Siaran Langsung Indosiar Hari Ini, Rabu, 1 Juni 2022

Perlu diketahui bahwa pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Bangladesh merupakan salah satu ajang persiapan Skuad Garuda pada kualifikasi Piala Asia 2023. Bbak kualifikasi nantinya akan dilangsungkan di Kuwait pada 8-15 Juni 2022.

Jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia VS Bangladesh pernah bertemu. Dalam catatan pertandingan tersebut, Timnas Indonesia tercatat menang 4 kali, seri satu kali, dan kalah satu kali melawan Bangladesh.

Berikut merupakan head to head Timnas Indonesia VS Bangladesh :

29 Juli 1975: Indonesia 4-0 Bangladesh

10 Agustus 1984: Indonesia 2-1 Bangladesh

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x