Sekolah SMA Terbaik di Sumatera Utara, Unggulan di Medan, Toba Samosir, dan Binjai Referensi PPDB Sumut 2022

- 31 Mei 2022, 10:45 WIB
Ilustrasi - Sekolah SMA terbaik di Sumatera Utara, unggulan di Medan, Toba Samosir, dan Binjai referensi PPDB Sumut 2022.
Ilustrasi - Sekolah SMA terbaik di Sumatera Utara, unggulan di Medan, Toba Samosir, dan Binjai referensi PPDB Sumut 2022. /Tangkap layar sekolah.data.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Sekolah SMA terbaik di Sumatera Utara, unggulan di Medan, Toba Samosir, dan Binjai referensi PPDB Sumut 2022, salah satunya SMAN 1 Medan.

Memasuki masa Penerimaan Peserta Didik Baru Sumatera Utara 2022 atau PPDB Sumut 2022, masyarakat yang akan mendaftarkan putra putrinya ke jenjang SMA perlu mengetahui daftar sekolah terbaik di Sumatera Utara.

Sekolah SMA yang dipilih akan mempengaruhi kualitas pendidikan bagi para lulusannya. Oleh karena itu, akan lebih baik jika putra putri Anda bersekolah di SMA unggulan.

Baca Juga: PPDB Jakarta 2022 untuk SMA dan SMK Kapan Dibuka? Jadwal Lengkap dan Tata Cara Pendaftaran

Tidak kalah dengaj provinsi-provinsi lain, SMA di Sumatera juga masuk dalam kategori SMA terbaik tingkat nasional, contohnya SMAS Unggul Del, SMAN Balige, hingga SMAN 1 Medan.

Diharapkan, dengan menyelesaikan pendidikan di SMA unggulan dapat membuat putra-putri Anda mampu bersaing dengan teman-teman lain di luar sana.

Daftar sekolah SMA terbaik Provinsi Sumatera Utara, serta sekolah unggulan di Kota Medan, KabupatenToba Samosir, dan Kota Binjai yang disajikan, merupakan sekolah SMA yang masuk dalam 1000 Top di Indonesia.

Baca Juga: Cara Daftar PPDB Online 2022 SMA-SMK DKI Jakarta, Cek ppdb.jakarta.go.id untuk Pengajuan Akun dan Aktivasi

Penilaian tersebut didasarkan pada nilai rata-rata hasil UTBK 2021, dan data diperoleh dari laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x