Daftar Sekolah SMA Terbaik DKI Jakarta, Ranking Teratas di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara

- 30 Mei 2022, 17:12 WIB
Ilustrasi - Daftar sekolah SMA terbaik DKI Jakarta, ranking teratas di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.
Ilustrasi - Daftar sekolah SMA terbaik DKI Jakarta, ranking teratas di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara. /Tangkap layar YouTube/SMAN 8 Jakarta Official

BERITA DIY - Daftar sekolah SMA terbaik DKI Jakarta, ranking teratas di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara untuk acuan PPDB Jakarta 2022.

Pendaftaran PPDB Jakarta 2022 untuk jenjang SMA tahap 1 jalur Prestasi, Afirmasi, dan Zonasi telah memasuki tahap pengajuan akun di ppdb.jakarta.go.id, mulai hari ini Senin, 30 Mei 2022.

Setelah melakukan pengajuan akun secara daring, pendaftar harus melakukan aktivasi akun. Kemudian dilanjutkan dengan tahap pemilihan sekolah tujuan.

Baca Juga: Pendaftaran PPDB Jakarta 2022 SMA, Tata Cara Pengajuan hingga Aktivasi Akun di ppdb.jakarta.go.id

Oleh sebab itu, pendaftar diharapkan telah melakukan riset untuk menentukan sekolah SMA mana yang akan dituju.

Anda dapat melihat daftar SMA terbaik di DKI Jakarta dan sekolah rangking teratas di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara pada artikel ini. Daftar sekolah SMA terbaik yang disajikan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Rangking sekolah SMA terbaik ini diperoleh berdasarkan perolehan nilai UTBK 2022 dari LTMPT atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi. Sekolah-sekolah berikut masuk dalam 1000 Top versi LTMPT.

Baca Juga: Link Download Peta KRL Jabodetabek Terupdate karena Switch Over di Stasiun Manggarai, Rute Resmi Diberlakukan

Berikut daftar daftar SMA terbaik di DKI Jakarta dan sekolah rangking teratas di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, dilansir BERITA DIY dari laman LTMPT.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x