Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Bahasa Indonesia Untuk Dibagikan di Media Sosial

- 26 Mei 2022, 08:50 WIB
Ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih 2022 bahasa Indonesia untuk dibagikan di media sosial.
Ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih 2022 bahasa Indonesia untuk dibagikan di media sosial. /PIXABAY/pixel2013
BERITA DIY - Berikut merupakan kumpulan ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih yang penuh makna dan pesan perdamaian. Simak selengkapnya karena ucapan di bawah ini dapat dibagikan di WA, IG, Twitter dan media sosial lainnya.
 
Ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih 2022 merupakan salah satu cara untuk ikut merayakan hari sakral bagi umat Kristiani. Ucapan bisa menjadi salah satu cara untuk menyampaikan pesan Yesus Kristus dalam menebar kebajikan yang telah diajarkan kepada umat manusia. 
 
Dalam kepercayaan umat Kristiani, kenaikan Isa Almasih merupakan hari di mana Yesus Kristus diberikan kemuliaan. Selain itu, diceritakan pula bahwa pada hari ini, Yesus Kristus naik ke langit dan diangkat ke surga. 
 
 
Selain itu, hari kenaikan Isa Almasih juga merupakan rangkaian dari hari sakral umat Kristiani. Hal tersebut dihitung dalam jangka waktu 40 hari setelah hari paskah yang jatuh pada 09 April 2022. 
 
Kumpulan ucapan juga menjadi cara peringatan kekinian yang nantinya dapat disebarkan melalui berbagai media sosial. Ucapan tersebut bisa disampaikan secara langsung kepada kerabat, saudara, teman, ataupun melalui status yang dapat dilihat banyak orang.  
 
Selain disebarkan pada umat Kristiani sendiri, kumpulan ucapan ini juga dapat dibagikan kepada saudara yang memiliki kepercayaan berbeda. Selain menebarkan nilai kebajikan, tentu ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih akan memberikan semangat toleransi di antara umat beragama khususnya di Indonesia. 
 
 
Berikut di bawah ini merupakan kumpulan ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih berbahasa Indonesia yang dapat dibagikan di berbagai media sosial: 
 
 1. Hari yang luar biasa ketika Yesus naik ke surga, mari kita peringati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 dengan saling menebarkan harapan dan cinta, semoga Tuhan Yesus selalu memberkati.
 
 2. Tuhan Yesus datang dari surga kembali ke surga karena cinta pada umatnya. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita bahwa ia akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, amin.
 
 3. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga. Semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua dengan cinta dan kebaikannya. 
 
 4. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih kepada seluruh umat Kristiani, semoga berkah dan damai selalu tercurah untuk semua makhluk di bumi ini. Amin
 
 5. Tuhan Yesus memberikan seluruh cintanya pada manusia, lantas kenapa kita sebagai umatnya harus saling membenci, semoga kita semua diberkati kedamaian dari Tuhan.
 
 
 6. Yesus telah menebarkan nilai kebajikan dan perdamaian, manusia harus merawatnya kepada seluruh umat dan makhluk di bumi, semoga Tuhan memberkati kita yang terus menjalankan hal-hal yang diajarkan oleh Yesus dan semoga Tuhan memberkati. 
 
Demikian kumpulan ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih 2022 penuh pesan perdamaian dan cinta yang berbahasa Indonesia. Simak selengkapnya karena ucapan dapat dibagikan di berbagai media sosial seperti WA, IG, Twitter, dan berbagai media sosial lainnya.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x