Apa Arti PMO Dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Ini Contoh Penggunaan Kata PMO yang Tepat saat Bercakap

- 25 Mei 2022, 15:52 WIB
PMO artinya dalam bahasa gaul yang tengah viral di TikTok, dan contoh penggunaan kata PMO yang tepat saat bercakap. Apa arti kata PMO.
PMO artinya dalam bahasa gaul yang tengah viral di TikTok, dan contoh penggunaan kata PMO yang tepat saat bercakap. Apa arti kata PMO. /PIXABAY/nikuga

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari PMO artinya dalam bahasa gaul yang tengah viral di TikTok, dan contoh penggunaan kata PMO yang tepat saat bercakap.

Ketahui apa artinya PMO dalam bahasa gaul yang banyak digunakan di TikTok, apa kepanjangan dari PMO dan penggunaan kata yang tepat.

Belakangan di TikTok banyak yang share mengenai video soal PMO, di mana menunjukkan dampak sebelum dan sesudah mengenal PMO.

Baca Juga: Arti Kata Hooligans No Face No Name dan Stay Private No Face No Case yang Viral di Twitter dan TikTok

Misalnya seperti akun VirWantFWB pada 16 Desember 2021, di mana mengunggah video PMO yang mengubah perilakunya beserta perubahan negatif pada fisik.

"penyesalan datang di akhir," demikian tulisnya yang disukai oleh 50 ribu pengguna TikTok dan 2.000 komentar.

Kemudian akun rstaa_ juga mengunggah video soal efek buruk PMO, di mana disukai oleh 7 ribu pengguna dan dikomentari oleg 405 orang.

Baca Juga: Siapa Sosok Elin Pengamen Cantik yang Viral di TikTok, Benarkan Korban Penculikan? Simak Faktanya Di Sini

Dalam video itu diungkapkan bahwa PMO berimbas pada penglihatan lebih buram, malas beraktivitas, susah konsentrasi dan aura menjadi negatif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x