Anak Siapa Sisca Kohl yang Viral di TikTok dan Profil Sosok Paman Ma Huateng CEO Tencent

- 23 Mei 2022, 13:30 WIB
Sisca Kohl, seleb TikTok kaya yang diduga merupakan keponakan Ma Huateng, orang Tencent China.
Sisca Kohl, seleb TikTok kaya yang diduga merupakan keponakan Ma Huateng, orang Tencent China. /Tangkap layar instagram.com/@siscakohl

BERITA DIY - Sejak kemunculannya di TikTok, Sisca Kohl tidak pernah berhenti menjadi perbincangan masyarakat. Hal ini dikarenakan dirinya yang sering membuat konten video dengan membuat dan membeli makanan dengan harga fantastis.

Salah satu kontennya yaitu memasak nasi goreng seharga Rp 400 juta. Dengan konten-kontennya itulah ia menjadi viral dan dianggap netizen sebagai kreator konten 'Sultan'.

Netizen juga kerap bertanya dari mana asal uang Sisca Kohl tersebut. Lalu, anak siapa Sisca Kohl yang viral di TikTok dan siapa Paman Huateng yang namanya kerap disandingkan dengan Sisca Khol?

Baca Juga: Profil Sisca Kohl, Selebgram Kaya Pacar Jess No Limit Lengkap dengan Biodata, Pendidikan, dan Keturunan

Simak informasi mengenai orang tua Sisca Khol dan profil sosok Paman Ha Huateng sebagai CEO Tencent berikut ini.

Diketahui, orang tua Sisca Kohl diketahui bekerja sebagai seorang pebisnis sebuah perusahaan China. Ada sumber yang mengatakan bahwa sang ayah, belum diketahui namanya, merupakan petinggi di perusahaan Tencent untuk Indonesia.

Hal itu selaras dengan anggapan netizen yang mengatakan bahwa Sisca Kohl memiliki paman bernama Ma Huateng yang merupakan seorang CEO Tencent Holding.

Baca Juga: Ini Resep Es Krim BTS Meal yang dibuat Sisca Kohl, ARMY Mau Bikin?

Sebagai orang yang mendirikan Tencnet Holding sejak tahun 1998, Ma Huateng dikabarkan tercatat dalam daftar orang terkaya ke 2 se-China dan menempati urutan ke 3 sebagai orang terkaya di Asia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x