Lirik dan Terjemahan Lagu About Damn Time Karya Lizzo yang Saat ini Menjadi Lagu Viral TikTok

- 22 Mei 2022, 14:55 WIB
Cek lirik dan terjemahan lagu About Damn Time karya Lizzo, di mana merupakan lagu yang sedang viral bagi warganet di TikTok saat ini.
Cek lirik dan terjemahan lagu About Damn Time karya Lizzo, di mana merupakan lagu yang sedang viral bagi warganet di TikTok saat ini. /Tangkap layar YouTube.com/Lizzo Music

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan dari lagu berjudul About Damn Time karya Lizzo yang memiliki makna mengenai rasa cinta terhadap diri sendiri, di mana merupakan lagu yang sedang viral bagi warganet di media sosial TikTok.

Lagu About Damn Time yang dinyanyikan oleh Lizzo, merupakan lagu yang official music videonya dirilis pada 15 April 2022 kemarin.

Lagu yang membawakan suasana positif tersebut mendapatkan kurang lebih 28 juta penonton sejak perilisannya sebulan yang lalu, yang kemudian viral di media sosial di TikTok sebagai lagu yang bisa digunakan ketika membuat video di medsos tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Satru 3: Kok Geting Aku - Mamnun feat Cimbrut dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Lirik yang dibawakan oleh Lizzo memiliki arti yang menarik sebagai bentuk rasa cinta terhadap diri sendiri, di mana merupakan bentuk kepercayaan diri agar tidak terpengaruh oleh pandangan orang lain terhadap diri sendiri.

Selain memiliki lirik yang menarik, nyanyian dari Lizzo yang membawakan lagu tersebut juga merupakan nilai tambah karena merupakan lagu yang enak untuk didengar.

Untuk lebih jelasnya berikut lirik serta terjemahan dari lagu About Damn Time karya Lizzo, simak di bawah ini:

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Until I Found You - Stephen Sanchez: I Would Never Fall in Love Again

It's bad bitch o'clock, yeah, it's thick-thirty

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x