Cara Membuat Suara Google di Capcut untuk Isi Suara Video TikTok atau IG Kekinian, Ikuti Langkah Ini

- 24 Mei 2022, 18:54 WIB
Ilustrasi: Ketahui cara dan langkah membuat suara wanita Google untuk video TikTok atau IG yang lebih kekinian.
Ilustrasi: Ketahui cara dan langkah membuat suara wanita Google untuk video TikTok atau IG yang lebih kekinian. /PEXELS/ Polina Zimmerman

BERITA DIY – Simak cara membuat suara Google di aplikasi Capcut bisa untuk isi suara video TikTok atau reels video di Instagram (IG) kekinian, cukup dengan ikuti langkah yang telah disediakan.

Beberapa cara dilakukan para konten kreator di TikTok maupun IG untuk membuat video yang mereka unggah lebih kekinian, salah satunya yaitu dengan menyematkan suara Google melalui aplikasi Capcut.

Adapun suara Google yang dimaksud yaitu suara wanita yang biasanya sering muncul pada Google Map atau fitur Google lainnya.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Antivirus Windows 10 Secara Permanen atau Sementara dan Dapat Dilakukan Sendiri di Rumah

Baca Juga: Download Lagu dari Youtube MP3 Bukan Gratis di MP3 Juice 2022, Tanpa Ribet Ini Cara Unduh Musik Tanpa Aplikasi

Baca Juga: Apa SocialSpy WhatsApp 2022 Aman Digunakan untuk Sadap Aplikasi WA Pakai Nomor HP?

Para konten kreator yang akan menyematkan suara wanita Google ini dapat menggunakan aplikasi Capcut untuk membantu lebih mudah.

Salah satu fitur yang disediakan aplikasi Capcut yaitu merubah teks menjadi suara mirip dengan suara wanita di Google untuk kemudian dapat diunggah dalam video TikTok atau IG.

Selengkapnya, berikut langkah dan cara membuat suara wanita Google yang dapat digunakan untuk suara video TikTok atau IG:

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit Lalu Hari ini 24 Mei 2022: Premium dan Phantom Bear Bundles

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x