Tak Perlu Input NIK KTP ke Link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, Daftar BPUM Online Daerah Ini Sudah Dibuka

- 22 Mei 2022, 17:33 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM kapan cair dan link daftar BLT UMKM Lumajang.
Cara daftar BPUM, cek penerima BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM kapan cair dan link daftar BLT UMKM Lumajang. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar BPUM, cek penerima BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM kapan cair dan link daftar BLT UMKM Lumajang.

Ketahui tak perlu input NIK KTP ke link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar Banpres BPUM 2022 online di daerah berikut sudah dibuka.

Pada BLT UMKM tahun 2021 lalu, terdapat 2 link cek daftar nama penerima Banpres BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Besaran Banpres BPUM dari Kemenkop UKM yang diterima UMKM pada tahun 2021 mencapai Rp 1,2 juta, sedangkan nominal BLT UMKM pada tahun 2020 sebanyak Rp 2,4 juta.

Jumlah penerima Banpres BPUM BRI dan BNI pada tahun 2020 maupun 2021 mencapai 12 juta penerima. Sedangkan pada tahun 2022, jumlah penerima BLT UMKM diprediksi sama.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x