Biodata Ustad Abdul Somad yang Diduga Dideportasi dari Singapura: Nama Istri, Pendidikan, hingga Akun IG

- 17 Mei 2022, 13:34 WIB
Biodata Ustad Abdul Somas yang diduga dideportasi dari Singapura, lengkap dengan nama istri, pendidikan, hingga akun Instagram atau IG.
Biodata Ustad Abdul Somas yang diduga dideportasi dari Singapura, lengkap dengan nama istri, pendidikan, hingga akun Instagram atau IG. /Instagram @ustadzabdulsomad_official/

BERITA DIY - Biodata Ustad Abdul Somas yang diduga dideportasi dari Singapura, lengkap dengan nama istri, pendidikan, hingga akun Instagram atau IG tersedia di sini.

Penceramah kondang Ustad Abdul Somad atau UAS memberikan kabar bahwa dirinya berada di sebuah ruangan berukuran 1x2 meter di Singapura.

Ia mengaku seperti berada di penjara di imigrasi sebelum dideportasi dari Singapura. Kabar ini disampaikan UAS melalui akun instagramnya, @ustadzabdulsomad_official.

"Uas di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari singapore." tulis UAS pada 16 mei 2022.

Baca Juga: Biodata Harvey Moeis Suami Sandra Dewi: Pekerjaan, Perusahaan, Kekayaan, Siapa Mantan Pacar

Menanggapi hal ini, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura menegaskan bahwa Ustad Abdul Somad tidak dideportasi.

Kepala Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Singapura, Ratna Lestari menjelaskan bahwa UAS tidak diperbolehkan masuk ke Singapura lantaran tidak memenuhi syarat sebagai warga asing yang masuk ke negara itu.

“Saya mau meluruskan, petugas imigrasi sudah menyatakan bahwa beliau tidak dideportasi, tetapi ditolak izin masuknya ke Singapura karena tidak memenuhi syarat kriteria warga asing untuk ke Singapura,” kata Ratna Lestari kepada ANTARA saat dihubungi di Batam, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: Pemerintah Buka Suara soal UAS Dideportasi dari Singapura, Apa Penyebab Ustaz Abdul Somad Dipulangkan?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x