Biodata Frenkie de Jong, Calon Pemain Baru Manchester United: Karier, Prestasi, dan Peluang Berpindah

- 12 Mei 2022, 16:28 WIB
Ketahui peluang pindang Frenkie de Jong ke Manchester United lengkap dengan biodata, karier, dan prestasi.
Ketahui peluang pindang Frenkie de Jong ke Manchester United lengkap dengan biodata, karier, dan prestasi. /Instagram.com/@frenkiedejong

BERITA DIY - Simak biodata Frenkie de Jong lengkap dengan karier, prestasi, dan juga peluang untuk pindah menjadi pemain baru Manchester United.

Frenkie de Jong belakagan ini ramai menjadi perbincangan akan mulai hengkang dari tim yang sedang ia bela yaitu Barcelona dan berpindah ke tim Inggris yaitu Manchester United.

Dari berbagai informasi yang beredar, kabar Frenkie de Jong yang akan berpindah ke Manchester United tersebut telah ramai menjadi perbincangan bahkan peluang untuk berganti kostum disebutkan hingga 95 persen.

Baca Juga: Biodata, Profil, dan Prestasi Joko Suprianto, Ayah Bilqis Prasista: Mantan Atlet Badminton Indonesia Era 90-an

Kiprah atau karier Frenkie de Jong di Barcelona dan menjadi target dari Manchester United memang diketahui memiliki kiprah yang cukup cemerlang selama berseragam El Barca.

Frenkie de Jong sendiri diketahui merupakan seorang pemain yang memiliki posisi yaitu pada gelandang tengah, bersama Barcelona dirinya telah mengemas 3 gol dan juga 3 assist.

Kiprah atau karier cemerlang bersama Barcelona inilah yang kemudian membuat Manchester United tertarik untuk meminang dan membawa Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Baca Juga: Siapa Shireen Abu Akleh? Jurnalis Senior yang Meninggal Dunia di Palestina: Ini Profil dan Biodata Dirinya

Disisi lain, mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh Frenkie de Jong sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Arkel, Belanda pada 12 Mei 1997 atau telah menginjak umur 25 tahun.

Sebelum memiliki kiprah di Barcelona, Frenkie de Jong telah memiliki perjalanan karier yang cukup panjang di negara asalnya yaitu Belanda sedari dirinya tampil di level junior.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x