Profil dan Biodata Shesar Hiren Rhustavito, Penentu Indonesia Final Thomas Cup 2022: Akun IG, Ranking, Prestas

- 14 Mei 2022, 14:10 WIB
Profil dan biodata Shesar Hiren Rhustavito, penentu tim Indonesia masuk final Thomas Cup 2022, lengkap akun Instagram, ranking, prestasinya.
Profil dan biodata Shesar Hiren Rhustavito, penentu tim Indonesia masuk final Thomas Cup 2022, lengkap akun Instagram, ranking, prestasinya. /Instagram.com/@shesar94

BERITA DIY -Berikut profil dan biodata Shesar Hiren Rhustavito, menjadi penentu tim Indonesia masuk final Thomas Cup 2022, lengkap akun Instagram, ranking, dan prestasinya selama menjadi pemain badminton.

Nama Shesar Hiren Rhustavito menjadi perbincangan warganet, terutama pencipta Bulu Tangkis Indonesia, setelah mengalahkan Kodai Naraoka, dalam perebutan tiket final Thomas Cup 2022.

Dalam pertandingan kelima, Shesar Hiren Rhustavito menjadi penentu setelah Jepang dan Indonesia mengoleksi 2 kemenangan sama dalam perebutan semifinal dalam turnamen Thomas Cup 2022. Dalam pertandingan tersebut, Shesar Hiren Rhustavito berhasil memenangkan dengan skor 21-17 dan 21 -11.

Baca Juga: Biodata Shesar Hiren Rhustavito Penentu di Semifinal Thomas Cup 2022: Usia, IG dan Profil Calon Istri

Dengan kemenangan Shesar Hiren Rhustavito melawan Kodai Naraoka, dipastikan tim Indonesia masuk final dan Thomas Cup 2022. Jika sesuai jadwal final Thomas akan berlangsung 15 Mei 2022 yang mempertemukan Indonesia vs India.

Sebelumnya, Tim Indonesia masuk di grup neraka dalam perebutan Piala Thomas 2022, yakni Indonesia bertemu dengan Singapore, Thailand, dan Korea. Tidak hanya itu, setelah melewati fase grup, kemudian Indonesia bertemu dengan China dalam Quarter Final dan semifinal bertemu dengan Jepang.

Tim Indonesia yang diperkuat Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Syabda Perkasa Belawa, Tegar Sulitio, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana, dan Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Profil Shesar Hiren Rhustavito, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ajang Thomas Cup 2022: IG hingga Ranking Dunia

Profil dan Biodata Shesar Hiren Rhustavito

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x