Jam Operasional Terbaru Bank Mandiri Seluruh Indonesia, Mulai 10 Mei 2022 Bank Mandiri Tutup Lebih Lama

- 10 Mei 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - Penjelasan jam operasional terbaru Bank Mandiri seluruh Indonesia, mulai 10 Mei 2022 Bank Mandiri tutup lebih lama dibanding sebelumnya.
Ilustrasi - Penjelasan jam operasional terbaru Bank Mandiri seluruh Indonesia, mulai 10 Mei 2022 Bank Mandiri tutup lebih lama dibanding sebelumnya. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai jam operasional terbaru dari Bank Mandiri yang ada di seluruh Indonesia. Sebab, mulai 10 Mei 2022, Bank Mandiri memiliki jam tutup yang lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Saat ini bank di Indonesia sudah kembali beroperasi setelah adanya cuti bersama Lebaran 2022, salah satu bank yang kembali beroperasi adalah Bank Mandiri.

Sejarah singkat Bank Mandiri adalah bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilakukan pemerintah Indonesia, di mana Bank Mandiri didirikan oleh pemerintah pada 2 Oktober 1998.

Baca Juga: Jadwal Jam Opersional Bank BCA dan Bank Himbara BNI, BRI, BTN, dan Mandiri Terbaru Selama PPKM Darurat

Kemudian pada Juli 1999, empat bank di Indonesia dileburkan menjadi bagian dari Bank Mandiri. Keempat bank tersebut adalah Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, dan Bank Pembangunan Indonesia.

Bank Mandiri sebagai salah satu bank yang saat ini sering digunakan masyarakat umum dalam mengurus keuangan mereka, saat ini mengumumkan jam operasional terbaru mereka dalam melayani masyarakat.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa beberapa cabang Bank Mandiri di beberapa daerah belum beroperasi, untuk lebih jelasnya ikuti link di bawah ini:

Baca Juga: Jadwal Libur Lebaran Bank Mandiri, Ini Jam Operasional pada Tanggal Cuti Bersama Idul Fitri

Daftar Cabang Bank Mandiri Belum Beroperasi

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah