Cara Cek Daftar Jamaah Haji yang Berangkat pada Tahun 2022 Ini, Klik Link haji.kemenag.go.id Update Daftarnya

- 9 Mei 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi - Berikut merupakan link dan cara cek daftar nama Haji Indonesia tahun 2022.
Ilustrasi - Berikut merupakan link dan cara cek daftar nama Haji Indonesia tahun 2022. /PIXABAY/@fuad787041/4 images"

BERITA DIY - Simak cara cek daftar jamaah Haji yang berangkat pada tahun 2022 melalui link resmi yang diberikan oleh pihak Kemenag.

Bagi masyarakat atau umat Islam yang berada di Indonesia kini telah dapat mengetahui daftar siapa saja yang berhak atau dapat mengakses nama yang berangkat Haji pada tahun 2022.

Pasalnya Kemenag secara resmi telah mengeluarkan laman yang nantinya masyarakat dapat mengetahui siapa saja daftar jamaah Haji yang berangkat khususnya pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Info Update Haji 2022: Kuota Jamaah Haji Indonesia, Syarat, Biaya, hingga Berapa Tahun Antrean Naik Haji?

Pasalnya salah satu menu yang terdapat di dalamnya diketahui akan memberikan informasi lengkap mengenai Data PPIU atau singkatan dari Daftar Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah yang Terdaftar di Kemenag.

Sehingga dengan adanya menu tersebut, terlebih berbagai jemaah Haji asal Indonesia pada tahun 2022 akan terdata dan dapat diketahui daftar nama yang akan berangkat.

Selain memberikan informasi mengenai daftar nama jamaah Haji Indonesia yang berangkat, dalam link atau laman tersebut juga disediakan secara lengkap informasi mulai dari manasik hingga tuntunan selama menjalani Haji.

Baca Juga: 6 Rukun Haji Ibadah Umat Islam Mulai dari Ihram, Tawaf hingga Tahallul dan Biaya Haji 2022 di Indonesia

Untuk dapat mengakses informasi mengenai daftar nama jamaah Haji 2022 maka dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi melalui KLIK LINK DI SINI.

Kemudian terdapat salah satu kolom yang tersedia di dalamnya yaitu melalui kolom Nomor Porsi yang telah dimiliki setelah melakukan pendaftaran menjadi calon jamaah Haji.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x