20 Rekomendasi Nama untuk Bayi Perempuan yang Memiliki Makna Cantik dari Berbagai Bahasa

- 8 Mei 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi 20 Rekomendasi nama untuk bayi perempuan sebagai hadiah terbaik dari orang tua, simak nama dengan makna cantik dari berbagai bahasa di sini.
Ilustrasi 20 Rekomendasi nama untuk bayi perempuan sebagai hadiah terbaik dari orang tua, simak nama dengan makna cantik dari berbagai bahasa di sini. /UNSPLASH/@fedeplevak

BERITA DIY - Berikut 20 Rekomendasi nama yang bisa diberikan kepada bayi perempuan, untuk lebih mengetahui rekomendasi nama dengan makna cantik dari berbagai bahasa simak penjelasan di bawah ini.

Nama merupakan pemberian dari orang tua yang berharga bagi seseorang ketika lahir di dunia, karena nama merupakan doa dan harapan bagi sang bayi ketika bertumbuh dewasa.

Istilah ‘Cantik’ merupakan kata yang menjadi acuan bagi orang tua untuk memberikan nama kepada bayinya terutama untuk bayi perempuan, setiap negara memiliki istilah tertentu yang memiliki arti ‘Cantik’ yang bisa dijadikan acuan nama bayi.

Baca Juga: Rekomendasi Nama Bayi Laki-laki Islami 2022 Beserta Artinya 3 Kata, Indah dan Modern

Dikutip dari berbagai sumber berikut 20 rekomendasi nama yang bisa diberikan kepada bayi perempuan dengan makna ‘Cantik’, simak di bawah ini:

1. Rhea

Memiliki makna perempuan yang memiliki sifat keibuan dengan paras yang jelita.

2. Adelia

Memiliki arti kata kecantikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x