Jadwal One Way Arus Balik Lebaran Sampai Kapan, Hari Ini Jam Berapa dan Dimana Saja?

- 8 Mei 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal one way arus balik lebaran 2022 sampai kapan, hari ini jam berapa? Ini jadwal one way di hari ini dan besok 9 Mei 2022.
Ilustrasi - Jadwal one way arus balik lebaran 2022 sampai kapan, hari ini jam berapa? Ini jadwal one way di hari ini dan besok 9 Mei 2022. /PIXABAY/@PublicDomainPictures

BERITA DIY - Jadwal one way (satu arah) arus balik lebaran 2022 sampai kapan, hari ini jam berapa? Ini jadwal one way di hari ini dan besok 9 Mei 2022.

Pemberlakuan one way juga akan diterapkan untuk arus balik lebaran 2022. Masyarakat diprediksi akak mulai melakukan arus balik pada Jumat, 6 Mei 2022 hingga Senin, 9 Mei 2022.

Lalu litas arus balik diperkirakan akan menyebabkan kemacetan di sejumlah titik. Untuk mehindari kepadatan lalu lintas dan kemacetan, maka akan diterapkan sistem satu arah atau one way.

Baca Juga: Sejarah Hari Ibu 8 Mei 2022 dan Daftar Negara yang Merayakan, Apa Termasuk Indonesia?

Jalan akan dibuka untuk jenis kendaraan dengan pelat nomor ganjil dan genap secara bergantian. Pelaksanaan one way akan diatur dan diterapkan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sistem one way akan diterapkan untuk pemudik yang akan melalukan arus balik ke Jakarta. Pemudik dianjurkan untuk selalu memantau jadwal one way dan menyesuaikan jadwal balik agar terhindar dari kemacetan.

Masyarakat juga dapat mulai melakukan perjalanan arus balik lebaran 2022 lebih awal untuk menghindari kepadatan lalu lintas.

Baca Juga: One Way dan Ganjil Genap Arus Balik Libur Lebaran 2022 dari Gerbang Tol Kalikangkung

Sistem one way akan diterapkan di sejumlah tol menuju Jakarta. Masyarakat dapat beristirahat di rest area jika mengalami kelelahan saat di perjalanan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x