Jadwal One Way Tol Cipali-Cikampek-Jakarta Mudik Lebaran, Terkini dari 29 April hingga 1 Mei 2022

- 29 April 2022, 11:06 WIB
Simak jadwal one way jalan tol Cipali-Cikampek-Jakarta untuk mudik Lebaran terkini, dari 29 April hingga 1 Mei 2022 mendatang.
Simak jadwal one way jalan tol Cipali-Cikampek-Jakarta untuk mudik Lebaran terkini, dari 29 April hingga 1 Mei 2022 mendatang. / PIXABAY/marcinjozwiak

BERITA DIY - Simak jadwal one way jalan tol Cipali-Cikampek-Jakarta untuk mudik Lebaran terkini, dari 29 April hingga 1 Mei 2022 mendatang.

Tenang, jadwal ini akan membikin para pemudik tidak perlu putar balik karena salah jalur masuk tol akibat pemberlakuan one way.

Untuk menghindari kemacetan yang mengular di jalan tol, pihak Korlantas Porli memberlakukan sistem one way atau satu arah di jalan tol.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap dan One Way Tol Jakarta Cikampek: Hari Ini Jumat 29 April hingga Minggu 1 Mei 2022

Penerapan sistem one way jalan tol tersebut berlaku untuk seluruh ruas tol trans Jawa, termasuk Cipali-Cikampek-Jakarta.

Caranya, kepolisian akan menggunakan rekayasa lalu lintas contra flow dan buka-tutup rest area selama masa mudik Lebaran 2022 ini.

Untuk masa arus mudik, jalan tol akan dibuka hanya untuk arus dari arah barat ke timur saja. Kedua lajur akan dijadikan satu arah.

Baca Juga: Aturan Ganjil Genap Tol Jakarta Cikampek: Kapan Jadwal One Way Dimulai dan Berlaku Dimana Saja?

Bagi Anda yang hendak mudik ke daerah barat menggunakan jalan tol, pastikan Anda mengurungkan niat tersebut karena akses akan ditutup mulai pukul 07.00 hingga 24.00 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x