2 Link CCTV Tol Cikampek, Pantau Kepadatan Lalu Lintas Mudik Lebaran 2022 Secara Online Lewat HP di Sini

- 29 April 2022, 13:29 WIB
Ilustrasi - 2 link CCTV tol Cikampek hingga Surabaya untuk pantau kepadatan lalu lintas mudik Lebaran 2022 secara online lewat HP.
Ilustrasi - 2 link CCTV tol Cikampek hingga Surabaya untuk pantau kepadatan lalu lintas mudik Lebaran 2022 secara online lewat HP. /PIXABAY/hpgruesen

BERITA DIY - Simak 2 link CCTV tol Cikampek, Jakarta, Solo, hingga Surabaya untuk pantau kepadatan lalu lintas mudik Lebaran 2022 secara online lewat HP.

Anda dapat memantau live streaming kondisi lalu lintas tol Cikampek dan ruas tol lainnya secara online, melalui CCTV tol yang disediakan oleh Direktorat Jenderal Dina Marga dan Kementerian Perhubungan RI.

Artikel ini akan menyediakan 2 link CCTV tol Cikampek, selain itu Anda juga dapat memantau kapadatan lalu lintas mudik di ruas tol lainnya.

Baca Juga: Ini Hari Raya Idul Fitri 2022 NU, Kemenag dan Muhammadiyah Tanggal Berapa: Yuk Hitung Lebaran Berapa Hari Lagi

Mudik Lebaran 2022 diperkirakan akan mencapai puncak pada Jumat, 29 April 2022. Mudik tahun ini merupakan mudik pertama setelah 2 tahun lalu pemerintah melarang adanya mudik.

Antusias mudik masyarakat di tahun ini sangat tinggi, oleh sebab itu kemungkinan akan terjadi kemacetan di sejumlah jalur mudik.

Anda dapat memanfaatkan link CCTV tol Cikampek dan ruas tol lainnya untuk melihat kondisi tol terbaru, dengan cara ini Anda dapat terhindar dari kemacetan.

Baca Juga: Jadwal Libur Jasa Kirim Paket, JNE, JnT, hingga SiCepat Jelang Lebaran Idul Fitri 2022

Link CCTV tol Cikampek Direktorat Jenderal Dina Marga

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x