Daftar UMKM Online 2022 Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat Banpres BPUM di Mei Tanpa Cek Penerima BLT di Eform BRI

- 6 Mei 2022, 11:30 WIB
Cara daftar BPUM BRI, cek penerima BPUM di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, syarat BPUM dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM BRI, cek penerima BPUM di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, syarat BPUM dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM BRI, cek penerima BPUM di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, syarat BPUM dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Ketahui daftar UMKM online 2022 masih buka, pelaku usaha bisa dapat Banpres BPUM di Mei tanpa cek penerima BLT di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Saat ini telah diumumkan Pemerintah bahwa program Banpres BPUM kembali dijalankan di 2022. Namun belum ada kabar terkini soal bagaimana cara dapat BLT UMKM.

Maka tak heran jika kini banyak yang bertanya soal cara daftar Banpres BPUM, cek penerima BLT UMKM 2022, hingga kapan BLT UMKM dari Kemenkop UKM cair.

Pada BLT UMKM tahun 2021 lalu, terdapat 2 link untuk cek penerima Banpres BPUM, yakni BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Namun yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x