Cara Membeli Tiket Online Nonton Bioskop KKN di Desa Penari dan Dr Strange Melalui TIX ID

- 5 Mei 2022, 17:53 WIB
Cara membeli tiket online nonton bioskop KKN di desa penari melalui TIX.ID.
Cara membeli tiket online nonton bioskop KKN di desa penari melalui TIX.ID. /Twitter.com/@awisuryadi

BERITA DIY - Berikut merupakan cara membeli tiket online film yang sedang viral seperti KKN di Desa Penari dan yang terbaru Dr Strange melalui TIX ID. Tonton film favorit di bioskop terdekat dengan pembelian yang online.

Pembelian tiket online kini merupakan salah satu cara agar lebih efisien secara waktu. Biasanya pembelian tiket secara langsung akan dihadapkan dengan kondisi tidak terduga seperti antrian yang terlalu panjang hingga kehabisan tiket.

Hal tersebut tidak terkecuali pada bioskop tempat menonton film layar lebar. Pembelian tiket bioskop dapat dilakukan secara online melalui TIX ID agar lebih praktis dan efisien.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Nonton KKN di Desa Penari, Sinopsis Film yang Viral: Tayang di Bioskop Sampai Kapan?

TIX.ID menyediakan tiket nonton di bioskop di seluruh Indonesia lengkap dengan jadwal beserta film yang sedang tayang. Cara pembelian pun cukup mudah karena cukup melalui HP.

Saat ini film yang tengah banyak ditonton oleh penikmat film adalah KKN di Desa Penari yang baru tayang beberapa hari yang lalu. Selain itu, film terbaru yang kini tengah digandrungi adalah film besutan Marvel yakni Dr Strange.

Berikut merupakan langkah pembelian tiket online nonton bioskop melalui TIX.ID:

1. Download aplikasi TIX ID terlebih dahulu di Google Play dan App Store melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=id.tix.android

2. Buka aplikasi lakukan login atau registrasi apabila belum mendaftar

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x