Beli Tiket Nonton Film KKN di Desa Penari di Link Ini, Sinopsis Film yang Tayang di Bioskop 30 April 2022

- 29 April 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Simak cara beli tiket di link dan sinopsis film KKN di Desa Penari.
Ilustrasi - Simak cara beli tiket di link dan sinopsis film KKN di Desa Penari. /Twitter.com/@awisuryadi

BERITA DIY - Berikut cara untuk beli tiket nonton film KKN di Desa Penari yang dapat dilakukan secara online yang mulai rilis di biokop mulai 30 April 2022 esok hari.

Setelah lama dinantikan, film KKN di Desa Penari akhirnya akan dapat disaksikan atau dinikmati oleh para pecinta film yaitu mulai pada 30 April 2022 melalui berbagai bioskop.

KKN di Desa Penari sendiri merupakan film yang diangkat dari sebuah kisah yang sempat viral di Twitter beberapa tahun yang lalu, dan kemudian diangkat menjadi karya layar lebar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Jumat 29 April 2022: Jam Tayang Film Jackie Chan Dragons Forever

Sebelum rilis di bioskop, film KKN di Desa Penari telah mulai dilakukan proses produksi yaitu mulai pada tahun 2019 yang lalu dibawah produksi yang dilakukan oleh MD Pictures.

Mengenai akan hadirnya KKN di Desa Penarim dalam bentuk film ini memang telah lama diketahui oleh para penggemar, namun dalam prosesnya mengalami beberapa kali penundaan.

Dengan telah resmi akan tayang di bioskop pada 30 April 2022 mendatang, maka para penggemar dapat mengetahui sinopsis lengkap dengan cara untuk beli tiket nonton.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Lord of the Rings: The Return of the King malam Ini di Bioskop Trans TV

Cara Beli Tiket KKN di Desa Penari

Proses untuk beli tiket bioskop untuk nonton film KKN di Desa Penari ini dapat dilakukan dengan terlebih dahulu melihat jadwal yang tersedia di berbagai bioskop yang menayangkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x