Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum dan Minal Aidin Wal Faizin

- 1 Mei 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum dan Minal Aidin Wal Faizin untuk keluarga, teman, pacar.
Ilustrasi kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum dan Minal Aidin Wal Faizin untuk keluarga, teman, pacar. /PIXABAY/@rabbector

BERITA DIY - Kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum dan Minal Aidzin Wal Faidzin tersedia di sini.

Hari Raya Lebaran Idul Fitri identik dengan kata-kata ucapan minta maaf kepada sesama muslim atas kesalahan yang pernah dilakukan baik secara sengaja atau tidak.

Beragam ucapan yang dilontarkan oleh umat muslim kepada muslim lainnya di Hari Raya Idul Fitri, salah satunya adalah Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Baca Juga: Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum dan Contoh Ucapan Sejenis Lainnya, Sering Dipakai saat Lebaran Idul Fitri

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum menjadi salah satu ucapan yang sering diucapkan ketika Hari Raya Lebaran Idul Fitri baik kepada keluarga, teman, hingga pacar.

Namun siapa sangka masih banyak umat muslim yang belum tau arti dari ucapan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum yang selama ini diucapkan.

Arti dari Taqabbalallahu Minna Wa Minkum adalah 'Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian'.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 Penuh Doa Baik dan Permohonan Maaf untuk Keluarga

Selain ucapan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum ada juga ucapan yang sering digunakan yakni Minal Aidin Wal Faizin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x