Seberapa Mudah Kamu Disukai Orang Lain? Ambil Tes Kepribadian Online Likeable Person Test dan Lihat Hasilnya

- 29 April 2022, 20:11 WIB
Cara main tes kepribadian Likeable Person Test untuk melihat seberapa besar orang lain mudah menyukai kamu.
Cara main tes kepribadian Likeable Person Test untuk melihat seberapa besar orang lain mudah menyukai kamu. /Tangkap layar: idrlabs.com

BERITA DIY - Ada tes online menarik selain tes kesehatan mental yang sempat viral, kini kamu bisa mencoba mengisi tes kepribadian untuk lihat seberapa mudah orang lain suka berada disekitarmu.

Hasil dari tes ini akan menunjukkan besarnya persentase pribadi dirimu untuk disukai oleh orang lain. Cara mengetahuinya cukup mudah, kamu tinggal mengisi daftar pertanyaan yang disediakan.

Likeable Person Test ini menyediakan 1-35 pertanyaan yang wajib dijawab. Jawaban yang dikirim berupa skala penyataan, mulai dari sangat setuju, setuju, netral, tidak setuju, dan sangat tidak setuju.

Baca Juga: 4 Link Google Form Online Tes Kesehatan Mental, oleh UNAIR, Airlangga Safe Space, Mental Health Amerika

Bagusnya lagi, test yang disediakan oleh IDRlabs Likeable Person Test didasarkan pada karya Dr. Stephen Reysen, Ph.D., yang menciptakan Reysen Likability Scale (Skala Kesukaan Reysen).

Hal ini juga yang membuat Likeable Person Test berorientasi klikis. Umpan balik yang disampaikan oleh instrumen ini didasarkan pada karya Ph.D.s dan dirancang untuk memberikan gambaran klinis yang jelas tentang karakteristik responden saat mengisi pertanyaan yang menunjukkan kesukaan yang diukur menurut item standar.

Ada tujuh aspek yang dinilai dalam tes kepribadian ini untuk melihat seberapa besar orang lain mudah menyukai kamu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bagaimana Cara Anda Membawa Tas? Jawabanmu akan Ungkap Tipe Kepribadian yang Sebenarnya

Ketujuh aspek yang dinilai ialah:

1. Humor

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x