Link Tes Kesehatan Mental Google Form yang Lagi Virak Tiktok Gratis, Cek Online Kondisi Apakah Anda Depresi?

- 27 April 2022, 08:54 WIB
Ilustrasi Link tes kesehatan mental Google Form yang lagi viral di Tiktok gratis, cek online kondisi apakah Anda depresi melalui Gform dan Unair.
Ilustrasi Link tes kesehatan mental Google Form yang lagi viral di Tiktok gratis, cek online kondisi apakah Anda depresi melalui Gform dan Unair. /PEXELS/Photo by Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Link tes kesehatan mental Google Form yang lagi viral di Tiktok gratis, cek online kondisi apakah Anda depresi tersedia di sini.

Link tes kesehatan mental Google Form yang lagi viral hingga sampai saat ini masih banyak yang mencari untuk mengatahui kondisi apakah sedang depresi atau tidak.

Ujian tes depresi ini dapat digunakan sebagai langkah pertama untuk mengetahui kondisi kesehatan mental sebelum ke psikolog.

Baca Juga: Google Form Tes Kesehatan Mental, Hasil Jawab Pertanyaan Onilne Skor 650 Ada Indikasi Depresi

Anda dapat mengakses tes kesehatan mental melalui link Grofm yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Nantinya Anda akan diminta mengisi data diri dan menjawab sebanyak 25 soal yang mengenai perasaan, pikiran, hingga perbuatan yang ingin dilakukan.

Kemudian pada laman terakhir pada link Google Form tes kesehatan mental akan ditampilkan hasil berupa jumlah poin.

Baca Juga: Link Google Form untuk Tes Kesehatan Mental Berapa Poin yang Didapat? Ketahui Hasil Kondisi Stres atau Depresi

Dari jumlah poin tersebut Anda dapat mengetahui kondisi kesehatan mental saat ini apakah cenderung stabil, stres, hingga depresi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x