Siapa Pria yang Ancam Patahkan Leher Wali Kota Bobby Nasution? Ini Identitasnya

- 25 April 2022, 13:21 WIB
Informasi siapa pria yang ancam patahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution dan identitasnya.
Informasi siapa pria yang ancam patahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution dan identitasnya. /Instagram.com/@sumut.viral

BERITA DIY - Berikut informasi siapa pria yang ancam patahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution dan identitasnya.

Media sosial diramaikan dengan video viral seorang pria mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi, Boby Nasution.

Dalam video yang beredar, pria berambut gondrong dan berkacamata tersebut tampak berada di dalam mobil dan sedang marah-marah.

Baca Juga: Link Tes Kesehatan Mental Google Form Beserta Indikator dari Stabil hingga Stres dan Depresi Viral di TikTok

Penyebabnya diduga karena sang pria tak terima ketika dimintai uang elektronik atau e-money untuk membayar e-parkir. Ia ingin membayar dengan uang tunai.

Pria pengemudi mobil itu pun mengancam petugas e-parkir. Padahal petugas e-parkir sudah menjelaskan kebijakan pembayaran parkir secara non-tunai dari Pemkot Medan.

"Ini yang nyuruh pak Bobby (Wali Kota Medan)," kata petugas e-parkir seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @sumut.viral, Minggu, 24 April 2022.

Baca Juga: Link Nonton FIlm 'Ziarah' yang Viral di TikTok Full Movie, Sinopsis: Perjalanan Mbah Sri Mencari Makam Suami

"Kau panggil pak Bobby itu kemari. Biar ku patahkan batang leher pak Bobby itu sekalian. Mau kau. Atau kau aja ku patahkan batang leher kau, mau kau," kata pria gondrong tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x