Viral Video Anak Mengaku Alami Kekerasan Seksual oleh Kakek di Siantar Medan, Netizen: Polisi Ngapain?

- 7 Desember 2021, 12:49 WIB
Ilustrasi - Viral video anak kecil yang mengaku alami pelecehan seksual, pencabulan diduga dilakukan seorang kakek di Siantar, Medan, Sumatra Utara.
Ilustrasi - Viral video anak kecil yang mengaku alami pelecehan seksual, pencabulan diduga dilakukan seorang kakek di Siantar, Medan, Sumatra Utara. /PIXABAY/Geralt

BERITA DIY - Telah viral video anak kecil yang mengaku alami pelecehan seksual, pencabulan diduga dilakukan seorang kakek di Siantar, Medan, Sumatra Utara.

Dikutip dari video yang viral di Twitter pada Selasa, 7 November 2021, seorang anak kecil mengaku ia dicabuli oleh seorang kakek.

"Takut, jahat. Dicolok dan dimasukkin pake tangan di sini [tangan sambil mengarah ke bagian vagina-red]," ucap bocah korban pelecehan seksual asal Siantar, Medan tersebut.

Baca Juga: Bripda Randy Bagus Resmi Dipecat Secara Tidak Hormat dan Dijerat Ancaman Hukuman 5 Tahun Penjara

[Artikel tentang kekerasan seksual ini bisa memicu trauma. Bagi pembaca yang merasakan gejala depresi diharapkan untuk menyimpan atau membaca artikel ini dalam keadaan stabil.]

Usai viral, ada yang menyebut orang tua korban pelecehan seksual berupaya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, namun ditolak.

Lantas, sejumlah netizen sanksi dengan sikap dari polisi terhadap tragedi pencabulan bocah di Medan ini.

“Tunggu viral baru ditekkan hukum, kasihan si dedek,” tulis akun @txrry_hayatu***.

Baca Juga: Viral Potret Bripda Randy di Penjara, Penyebab Novia Widyasari Meninggal Dunia: Apa Pasal yang Dikenakan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x