Profil Randy Bagus Hari Sasongko, Polisi yang Sebabkan Mahasiswi Bunuh Diri Usai Dipaksa Aborsi

- 5 Desember 2021, 12:32 WIB
Profil Randy Bagus Hari Sasongko, polisi penyebab NW bunuh diri usai memaksa mahasiswi itu aborsi.
Profil Randy Bagus Hari Sasongko, polisi penyebab NW bunuh diri usai memaksa mahasiswi itu aborsi. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@noviawidyasr

BERITA DIY - Profil dan biodata terbaru Bagus Hari Sasongko, oknum polisi yang diduga menghamili NW, mahasiswi Universitas Brawijaya, hingga alami depresi dan berakhir bunuh diri.

Identitas Bripda Randy Bagus menjadi viral dan dicari-cari warganet belakangan ini. Oknum polisi tersebut dinilai menjadi dalang di balik kabar mengenaskan tentang gugurnya seorang mahasiswi berinisial NW akibat kekerasan dalam pacaran.

Penyebab bunuh diri NW membuat masyarakat Indonesia tersulut emosi. Mendiang NW mulanya merupakan pacar dari Bripda Randy Bagus.

Baca Juga: Link Video Wanita di Bandara YIA Yogyakarta No Sensor 1 Menit 23 Detik Viral di Twitter, Pemeran Diburu Polisi

Belakangan, NW hamil. Entah karena apa, Randy justru mencekoki NW dengan obat-obatan agar kandungannya gugur.

Tak berhenti di sana, keluarga besar Randy turut merundung NW. Barangkali demi nama baik putra kebanggaannya, keluarga Randy sampai tega meminta NW menggugurkan kandungannya.

Jelas NW gelisah dan marah. Ia mencari perlindungan ke sana ke mari. Bukan cuma keluarga Randy, paman-pamannya sendiri pun sampai mengancam hendak membunuh NW karena disebut membuat malu keluarga.

Baca Juga: Ikatan CInta RCTI 27 November 2021: Mama Sarah dan Aldebaran Lancarkan Jebakan, Iqbal Tertangkap Polisi?

Tekanan batin dan fisik yang dialami NW membuat gadis yang tak bersalah itu menyendiri. Belakangan ia banyak mengadukan apa yang ia rasakan di media sosial Quora.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x