Viral, Cara Isi Link Google Form Quiz Tes Ujian Kesehatan Mental Kuis FYP TikTok dan Gform UNAIR

- 24 April 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi orang depresi, cara isi link Google Form quiz tes ujian kesehatan mental, kuis yang viral di FYP TikTok dan serta alternatif link gform UNAIR Surabaya cek poin tingkat depresi seseorang.
Ilustrasi orang depresi, cara isi link Google Form quiz tes ujian kesehatan mental, kuis yang viral di FYP TikTok dan serta alternatif link gform UNAIR Surabaya cek poin tingkat depresi seseorang. / PIXABAY/Anemone123

BERITA DIY - Telah viral cara isi link Google Form quiz tes ujian kesehatan mental, salah satu kuis yang muncul di FYP TikTok dan gform UNAIR.

Di FYP TikTok hari ini, Minggu 24 April 2022, link cek poin kesehatan mental di link Google Form menjadi kuis yang lagi viral.

Dalam link Google Form tersebut, pengguna akan mengetahui berapa poin yang bisa menggambarkan kesehatan mental.

Baca Juga: Link Login Google Form Ujian Tes Mental Terbaik yang Lagi Viral di TikTok untuk Cek Kondisi Kesehatan Mental

Adalah akun @silvhiaasqani yang membagikan link Google Form kuis kesehatan mental yang telah ditonton lebih dari 3,3 juta akun TikTok.

Diketahui, unggahan dari @silvhiaasqani tertanggal 2 Desember 2020 dan menampilkan cara tes kondisi kesehatan mental online.

Meski demikian, akun @silvhiaasqani tidak mengungkapkan sumber dari link gform ujian mental yang telah ia sebar.

Usai dicoba, link kesehatan mental tersebut akan mempunyai pertanyaan "Ya" dan "Tidak" serta akan memberi poin kepada pengguna.

Baca Juga: Viral Tes Kesehatan Mental Google Form, Cek Kesehatan Mental Gratis Melalui Link Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x