Link Kondisi Kesehatan Mental yang Viral di TikTok via Google Form atau gform dan Tes Mental Health Unair

- 24 April 2022, 15:48 WIB
Link kondisi kesehatan mental yang viral di TikTok via Google form atau gform dan tes mental health Unair.
Link kondisi kesehatan mental yang viral di TikTok via Google form atau gform dan tes mental health Unair. /Tangkap layar laluibersama.com

BERITA DIY - Link kondisi kesehatan mental yang viral di TikTok via Google form atau gform dan tes mental health Unair tersedia di sini.

Sebagai informasi, kondisi kesehatan mental atau mental health sangat berpengaruh terhadap produktivitas kerja dan hubungan sosial seseorang dengan orang lain.

Ada banyak tes yang bisa digunakan untuk mengetahui kondisi kesehatan mental ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan mendatangi psikolog.

Baca Juga: Link Tes Kondisi Kesehatan Mental yang Viral di TikTok dari Google Form dan gform Mental Health Unair

Namun, tahukah Anda bahwa saat ini di media sosial TikTok sedang viral dengan berbagai video tentang tes kondisi kesehatan mental?

Ternyata ada cara untuk mengetahui mental health seseorang yang bisa dilakukan secara online, yakni cukup menjawab pertanyaan yang tersedia melalui Google form atau gform di link yang disediakan.

Salah satu lembaga yang menyediakan tes kondisi kesehatan mental secara online dan gratis adalah Airlangga Research Group for Translational Medicine and Therapeutics (TMT) Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Baca Juga: Viral Tes Kesehatan Mental Google Form, Cek Kesehatan Mental Gratis Melalui Link Ini

Tes mental health Unair bisa diakses melalui link https://www.laluibersama.com/ yang bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x