Waktu Buka Puasa Jawa Tengah Hari Ini 22 April 2022: Jam Maghrib di Semarang, Tegal, Kebumen, hingga Cilacap

- 23 April 2022, 16:45 WIB
Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman dalam jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 23 April 2022 terbaru.
Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman dalam jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 23 April 2022 terbaru. /PIXABAY/mohamad_hassan

BERITA DIY - Simak waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini, 22 April 2022 beserta jam maghrib di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara, dan Cilacap terupdate.

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan penduduk yang padat. waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini tersedia dalam artikel.

Tidak ada salahnya menyimak jadwal waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini, 23 April 2022 bagi Anda yang berdomisili di wilayah tersebut.

Baca Juga: Waktu Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 23 April 2022: Kota Jogja, Gunung Kidul, Sleman, Kulon Progo, dan Bantul

Terlebih jika Anda yang seringkali beraktivitas di dalam gedung atau ruangan tertutup yang terkadang tidak terdengar suara adzan, menyimak jadwal buka puasa menjadi alternatif.

Jadwal buka puasa Jawa Tengah hari ini berbeda dengan hari sebelumnya karena terdapat perbedaan waktu meski hanya beberapa menit.

Dikutip dari website resmi Bimas Kemenag, Selengkapnya simak jadwal imsak dan buka puasa Jawa Tengah hari ini waktu maghrib 23 April 2022 di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara, dan Cilacap.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Sabtu 23 April 2022 Jam Berapa, Lengkap dengan Jadwal Sholat: Sleman, Klaten, dan Solo

Jadwal buka puasa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x