Jadwal Buka Puasa Jogja Hari ini 22 April 2022, Waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunungkidul

- 22 April 2022, 16:55 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa Jogja hari ini Jumat, 22 April 2022, lengkap dengan waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunungkidul.
ilustrasi - Jadwal buka puasa Jogja hari ini Jumat, 22 April 2022, lengkap dengan waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunungkidul. /Pixabay/ chiplanay

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa Jogja hari ini Jumat, 22 April 2022, lengkap dengan waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunungkidul.

Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta meliputi waktu Maghrib Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunungkidul bisa disimak didalam artikel ini.

Umat Islam di Yogyakarta dan sekitarnya yang sedang menjalankan ibadah puasa banyak yang bertanya buka puasa Jogja hari ini jam berapa.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 22 April 2022: Jam Adzan Maghrib Jakarta, Medan, Jogja, dan Kota Besar Lainnya

Waktu buka puasa di Yogyakarta dan sekitarnya akan berbeda disetiap kabupatenya, tergantung dengan letak wilayah masing-masing.

Untuk itu penting diketahui buka puasa jam berapa hari ini disetiap kabupaten di Yogyakarta termasuk Kota Jogja. Agar masyarakat dapat berbuka puasa sesuai dengan waktunya.

Jam berapa buka puasa di Yogyakarta dan sekitarnya bisa dilihat di waktu Maghrib Bantul, Waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja berikut, yang dikutip dari bimaislam.kemenag.go.id

Jadwal buka puasa hari ini Bantul:

IMSAK 04:15

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x