Jadwal Buka Puasa Hari Ini 22 April 2022: Waktu Maghrib Jakarta, Palembang, Jogja, Malang, Solok, Jayapura dll

- 22 April 2022, 16:10 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Jumat, 22 April 2022, berikut waktu Maghrib Jakarta, Palembang, Jogja, Malang, Solok, Jayapura dll.
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Jumat, 22 April 2022, berikut waktu Maghrib Jakarta, Palembang, Jogja, Malang, Solok, Jayapura dll. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini Jumat, 22 April 2022, berikut waktu Maghrib Jakarta, Palembang, Jogja, Malang, Solok, Jayapura, dan lain-lain.

Buka puasa jam berapa hari ini di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia dapat dilihat di dalam artikel ini.

Jadwal buka puasa hari ini banyak dicari oleh umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, agar ketika berbuka tepat pada waktunya.

Perlu diketahui, waktu buka puasa hari ini dimasing-masing daerah akan berbeda, tergantung dari letak dan posisi geografis setiap daerahnya.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini 22 April 2022 Jam Berapa di Wilayah Semarang, Magelang, Solo, Yogyakarta dan Sekitarnya

Sebagai informasi hari ini umat Islam memasuki hari ke 20 Ramadhan, yang berarti telah memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadhan 2022.

Umat Islam dianjurkan untuk menghidupkan malam-malam terakhir di bulan Ramadhan diantaranya dengan membaca Al Quran, berdzikir atau melaksanakan sholat malam, sebab di malam 10 terakhir terdapat satu malam yang begitu istimewa, yakni malam Lailatul Qadar.

jadwal buka puasa hari ini di Jakarta, Palembang, Jogja, Malang, Solok, Jayapura dan beberapa kota di Indonesia bisa dilihat di waktu Maghrib berikut, yang dikutip dari bimasislam.kemenag.go,id

Baca Juga: Waktu Jadwal Buka Puasa Hari Ini 22 April 2022, Waktu Maghrib di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x