Waktu Jadwal Buka Puasa Hari Ini 22 April 2022, Waktu Maghrib di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung

- 22 April 2022, 15:20 WIB
Waktu maghrib jam di Jakarta, Bogor, Medan, Pontianak dan Bandung serta waktu jadwal buka puasa hari ini 22 April 2022.
Waktu maghrib jam di Jakarta, Bogor, Medan, Pontianak dan Bandung serta waktu jadwal buka puasa hari ini 22 April 2022. /PIXABAY/chiplanay

BERITA DIY - Simak waktu jadwal buka puasa hari ini 22 April 2022, waktu maghrib di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung tersedia di sini.

Bagi Anda yang tengah melakukan aktivasi di luar dan bingung saat menentukan waktu berbuka, artikel waktu jadwal buka puasa hari ini 22 April 2022 bisa menjadi referensi.

Anda tidak perlu ragu pada ketepatan waktu yang ditulis dalam artikel waktu jadwal buka puasa hari ini karena bersumber dari website resmi pemerintah yang selalu diperbarui setiap harinya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Jumat, 22 April 2022 Wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya

Khusus untuk masyarakat yang berdomisili di sekitar wilayah Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung, artikel ini ditulis untuk mempermudah Anda dalam menjalankan puasa Ramadhan.

Jika tidak menyimak jadwal dengan baik, dikhawatirkan akan keliru dalam menentukan waktu buka puasa dan adzan maghrib hari ini.

Selengkapnya simak waktu jadwal buka puasa hari ini 22 April 2022 beserta waktu maghrib di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 21 April 2022 di Bandar Lampung, Majalengka, Semarang, Solo, Bandung, Cirebon, dll

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x