Jadwal Buka Puasa Hari Ini Yogyakarta 21 April 2022, Waktu Maghrib Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, Sleman

- 21 April 2022, 15:48 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta Kamis, 21 April 2022, waktu Maghrib Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, Sleman, dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta Kamis, 21 April 2022, waktu Maghrib Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, Sleman, dan Kota Jogja. /Pixabay/MONTXODONOSTIA

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta Kamis, 21 April 2022, waktu Maghrib Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, Sleman, dan Kota Jogja.

Buka puasa jam berapa hari ini Jogja, termasuk jadwal Maghrib Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Sleman, dan Kota Jogja bisa dilihat dalam artikel ini.

Jadwal buka puasa hari ini Jogja banyak dicari oleh warga Jogja yang sedang melaksanakan ibadah puasa, agar dapat berbuka sesuai dengan waktunya dan juga bisa mempersiapkan menu berbuka puasa terlebih dahulu.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini 21 April 2022, Jadwal Maghrib Jakarta, Jogja, Medan, Palembang, Jayapura, dll

Buka puasa jam berapa di wilayah Yogyakarta akan berbeda-beda, namun tidak akan ada terlalu banyak perbedaan dari jam buka puasa sebelumnya.

Sebagai informasi, hari ini umat Islam memasuki hari ke 19 Ramadhan, atau 10 hari terakhir di bulan Ramadhan tahun 2022, yang berarti 10 hari lagi umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Lebaran 2022.

Di 10 hari terakhir bulan Ramadhan umat Islam dianjurkan untuk meningkatkan intensitas ibadah terutama menghidupkan malam-malan terkahir Ramadhan dengan banyak menjalankan ibadah serta amalan-amalan lainnya, sebab di 10 hari terakhir Ramadhan terdapat satu malam yang istimewa yakni malam Laitul Qadar.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini 21 April 2022 Yogyakarta: Sleman, Kulon Progo, Bantul hingga Gunungkidul

Untuk mengetahui buka puasa jam berapa di Yogyakarta termasuk waktu Maghrib Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, Sleman dan Kota Jogja bisa dilihat di jadwal buka puasa hari ini di Yogyakarta berikut, yang dikutip dari bimaislam.kemenag.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x