Jadwal Buka Puasa Hari Ini 22 April 2022: Jam Adzan Maghrib Jakarta, Medan, Jogja, dan Kota Besar Lainnya

- 22 April 2022, 16:47 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini, Jumat, 22 April 2022 lengkap dengan jam adzan maghrib untuk wilayah ibu kota Jakarta, Medan, Jogja, Bandung, dan kota besar lainnya.
Ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini, Jumat, 22 April 2022 lengkap dengan jam adzan maghrib untuk wilayah ibu kota Jakarta, Medan, Jogja, Bandung, dan kota besar lainnya. /Pixabay / Mariakray.

BERITA DIY - Berikut jadwal buka puasa hari ini, Jumat, 22 April 2022 lengkap dengan jam adzan maghrib untuk wilayah ibu kota Jakarta, Medan, Jogja, Bandung, dan kota besar lainnya.

Buka puasa adalah momen yang tentunya dinanti-nanti oleh umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 2022.

Puasa Ramadhan adalah ibadah wajib bagi umat muslim dengan cara menahan lapar, haus, dan hawa nafsu dari terbitnya fajar (subuh) hingga terbenamnya matahari (Maghrib).

Baca Juga: Buka Puasa Ramadhan Hari Ini Jam Berapa serta Jadwal Maghrib - Imsakiyah Sabtu 22 April 2022 Semua Kota Besar

Untuk waktu buka puasa ditetapkan dengan adzan Maghrib. Adzan Maghrib di setiap wilayah tentunya berbeda-beda karena perbedaan letak geografis.

Misalnya buka puasa untuk ibu kota Jakarta tentunya berbeda dengan waktu buka puasa untuk kota Jogja.

Berikut jadwal buka puasa hari ini, Senin, 22 April 2022 untuk beberapa kota besar di Indonesia:

Baca Juga: Jadwal Waktu Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 22 April 2022: Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunung

- Jadwal buka puasa untuk Jakarta: 17:52 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x