Jadwal Waktu Buka Puasa Jawa Tengah Hari Ini, 22 April 2022 di Semarang, Tegal, Kebumen, Jepara, dan Cilacap

- 22 April 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi - Waktu maghrib jadwal waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara dan Cilacap terupdate.
Ilustrasi - Waktu maghrib jadwal waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara dan Cilacap terupdate. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini, 22 April 2022 di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara, dan Cilacap terupdate.

Artikel waktu jadwal buka puasa Jawa Tengah hari ini, 22 April 2022 ditulis khusus bagi masyarakat yang terbiasa menyimak jadwal sebelum membatalkan puasa.

Menyimak waktu jadwal buka puasa Jawa Tengah hari ini, 22 April 2022 memang penting untuk memastikan Anda berbuka pada waktu yang paling tepat.

Jadwal buka puasa Jawa Tengah hari ini berbeda dengan hari sebelumnya karena terdapat perbedaan waktu meski hanya beberapa menit.

Baca Juga: Waktu Jadwal Buka Puasa Hari Ini 22 April 2022, Waktu Maghrib di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung

Meski hanya memiliki perbedaan dengan jarak waktu yang sangat sedikit namun umat Islam tetap harus berhati-hati dalam menentukan jadwal waktu buka puasa.

Dikutip dari website resmi Bimas Kemenag, Selengkapnya simak jadwal imsak dan buka puasa Jawa Tengah hari ini waktu maghrib 22 April 2022 di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara, dan Cilacap.

Jadwal buka puasa

1. Jadwal buka puasa hari ini, 22 April 2022 di Kota Semarang 17.38 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x